WINDOW SHOPPING

 

Window shopping adalah hobi yang menyenangkan dan murah dinikmati oleh orang di seluruh dunia. Proses ini melibatkan berjalan melalui distrik perbelanjaan atau mal dengan tujuan untuk melihat menampilkan jendela untuk setiap toko ritel di daerah. Orang dapat memilih untuk jendela toko sebagai cara untuk melewatkan waktu, mendapatkan ide untuk menampilkan yang dapat digunakan di rumah, atau untuk mengumpulkan beberapa inspirasi untuk hadiah memberi masa depan.

Salah satu atraksi terbesar window shopping adalah bahwa kegiatan tidak ada biaya apapun. Ini berarti bahwa setiap orang, tanpa memandang status keuangan saat ini, bisa pergi pada ekspedisi window shopping. Kegiatan ini umumnya dianggap lebih aman, karena orang pada anggaran yang terbatas sangat kecil kemungkinannya untuk membuat impuls membeli jika mereka tetap berada di luar toko.

Window shopping sejati adalah suatu kegiatan yang tidak pernah terburu-buru. Dalam rangka untuk menerima manfaat penuh, penting untuk mengejar berbelanja jendela dengan santai. Pembelanja jendela khas tidak peduli dengan berapa banyak menampilkan jendela yang diamati atau berapa banyak waktu yang dihabiskan menikmati masing-masing menampilkan. Sebaliknya, fokusnya adalah pada menikmati barang-barang yang ditampilkan di jendela, serta membuat catatan dari cara masing-masing pemilik toko memilih untuk menampilkan semua item yang termasuk dalam presentasi.

 

Karena fleksibilitas yang merupakan bagian dari hobi tersebut, adalah mungkin untuk bekerja di sebuah window shopping sedikit di hampir setiap saat. Orang dapat menikmati jenis belanja selama jam makan siang, sambil menunggu kerabat atau teman untuk tiba di lokasi, atau sebagai cara untuk membunuh waktu sebelum memulai film di multipleks lokal.

Seiring dengan menjadi cara yang ideal untuk mengisi waktu tanpa uang belanja, window shopping juga dapat berfungsi sebagai inspirasi bagi tugas-tugas lainnya. Menghabiskan waktu melihat menampilkan jendela dapat memicu ide-ide kreatif yang dapat digunakan di rumah. Misalnya, tampilan jendela yang berisi meja makan dan kursi dapat memberikan inspirasi bagi pengaturan meja, centerpieces, atau ide-ide lain yang dapat digunakan untuk berdandan ruang makan di rumah.

Sementara window shopping tradisional berlangsung di lokasi batu bata dan mortir, konsep window shopping virtual telah menjadi sangat populer. Dengan melihat item dipamerkan di toko online, pembeli dapat menikmati manfaat dari berlalunya waktu, mendapatkan ide-ide yang dapat digunakan di rumah, dan juga menemukan inspirasi untuk hadiah dan pembelian lainnya dijadwalkan untuk kemudian hari. Salah satu keuntungan dari window shopping virtual adalah bahwa halaman web yang menarik dapat bookmarked untuk kunjungan kembali di kemudian hari.

 

Sebuah pengecer atau toko adalah bisnis yang menyajikan pilihan barang atau jasa dan menawarkan untuk menjual kepada pelanggan untuk uang atau barang lainnya. Belanja adalah kegiatan di mana pelanggan menelusuri barang tersedia atau layanan yang disajikan oleh satu atau lebih pengecer dengan maksud untuk membeli pilihan yang sesuai dari mereka. Dalam beberapa konteks itu dapat dianggap sebagai kegiatan rekreasi serta ekonomi.
Pengalaman berbelanja dapat berkisar dari “menyenangkan” untuk “mengerikan,” berdasarkan berbagai faktor termasuk bagaimana pelanggan diperlakukan, kenyamanan dan suasana hati. Pengalaman berbelanja juga dapat dipengaruhi oleh pembeli lain. Sebagai contoh, penelitian dari percobaan lapangan menemukan bahwa pembeli laki-laki dan perempuan yang sengaja tersentuh dari belakang oleh pembeli lain meninggalkan toko lebih awal dari orang-orang yang belum tersentuh dan dievaluasi merek lebih negatif, sehingga efek Sentuh Accidental Interpersonal.

“Window Shopping” adalah browsing tanpa niat untuk membeli, baik sebagai kegiatan rekreasi atau untuk merencanakan pembelian kemudian.

Menurut sebuah laporan tahun 2000, pada wanita New York membeli 80% dari semua barang-barang konsumen dan mempengaruhi 80% dari keputusan perawatan kesehatan

http://www.wisegeek.com/what-is-window-shopping.htm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s